Kamis, 31 Maret 2011

Niwana SOD Menyembuhkan Berbagai Penyakit


Melalui riset selama 7 tahun akhirnya Prof. Yuki Niwa menemukan teknologi yang dapat merekayasa antioksidan dari tumbuh-tumbuhan sehingga dapat bekerja seaktif dan seefektif enzim SOD alami dalam tubuh bahkan mampu merangsang kerja enzim SOD alami menjadi lebih baik. Penggunaan rutin sesuai anjuran telah berhasil membantu proses perbaikan berbagai penyakit bahkan yang selama ini sulit diatasi. Tak heran bila suplemen ini dijuluki sebagai penemuan terbesar setelah penisilin karena di zaman modern ini dunia kesehatan tidak lagi berkutat dengan penyakit infeksi melainkan pada penyakit-penyakit non-infeksi degeneratif yang semakin kompleks.

Keunggulan Niwana SOD karena kealamian bahan dan teknologi pembuatannya

* 100% terbuat dari tumbuhan dan bijian : gandum, kulit beras, pearl barley, lobak daikon Jepang, kedelai, poleo juice, biji dan minyak wijen, ekstrak teh hijau Jepang, jeruk yuzu, aspalathus linearis dan hatumogi.
* Proses pemanasan dengan sinar infra red (infra merah) untuk memecah molekul sehingga berberat molekul rendah agar mudah diserap sel.
* Fermentasi dengan jamur Aspergilus orizae (koji) untuk mengaktifkan komponen antioksidan.
* Lipofilisasi (pelemakan), teknik rekayasa sehingga antioksidannya mudah dikenal dan diserap oleh lemak membran/dinding sel.

Beberapa pertanyaan muncul berkenaan dengan reaksi yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi Niwana SOD. Banyak orang menggangap hal ini sebagai suatu ketidakcocokan atau sebagai efek samping sehingga setelah muncul reaksi langsung dihentikan penggunaannya. Benarkah demikian ?

Niwana SOD dibuat dari bahan-bahan yang 100 % alami, yaitu bahan-bahan yang sering digunakan sebagai bahan pangan untuk konsumsi sehari-hari seperti kacang kedelai, biji dan minyak wijen, gandum, ekstrak teh hijau Jepang, jeruk yuzu dll. Karena itu Niwana SOD sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Kalaupun ada reaksi setelah mengkonsumsinya, itu merupakan reaksi perbaikan dan hanya sebagian kecil yang merasakan.


Buka aja:
www.niwanasod.com


Hipertiroid
Anni Inriyani , 30 tahun - Sumedang


Gejala hipertiroid saya sudah mulai muncul sejak umur 12 tahun. Saat itu saya juga menderita Bronchitis, kemudian diobati namun setahun kemudian badan terasa lemas, mudah berkeringat, jantung berdebar-debar tidak normal, berat-badan naik tidak karuan. Keadaan ini berlangsung sejalan dengan bertambahnya waktu dan saya tidak peduli dengan keadaan saya. Beberapa tahun kemudian, tepatnya saat saya SMA kelas 2 saya memeriksakan diri ke dokter dan dinyatakan hipertiroid. Saya diberi obat dan mengkonsumsinya sampai kelas 3 SMA, namun tidak ada perubahan. Saya juga sudah berobat ke beberapa dokter termasuk seorang dokter ahli di Bandung tapi hasilnya sama saja. Keadaan ini berlangsung sampai saya berusia 29 tahun.

Oktober 2004 adalah awal yang baik bagi kesehatan saya. Saya kedatangan seorang teman yang menawarkan produk Niwana SOD dan SGF. Setelah mengkonsumsi selama 6 bulan dengan dosis bertahap, akhirnya saya sembuh. Alhamdulillah sekarang badan terasa ringan, capek tidak ada lagi, rambut yang rontok mulai tumbuh lagi dan sekarang alis saya juga sudah ada yang sebelumnya tidak kunjung tumbuh. Untuk memastikan keadaan saya cek ke laboratorium dan hasilnya tiroid saya sudah normal.


Kista pada Leher
Dede Wiani , 46 tahun - Sumedang


Karena ada benjolan di leher sebelah kanan pada tahun 2000, saya memeriksakan diri ke dokter umum di Sumedang. Atas saran dokter tersebut saya periksa ke laboratorium. Setelah hasil lab saya perlihatkan ke dokter tersebut, saya disarankan harus menjalani operasi. Karena saya tidak mau dioperasi, saya mencoba alternatif yang lain. Ada seorang orang dokter mencoba terapi dengan cara disedot. Penyedotan dua kali saya lakukan selama 3 bulan, namun hasilnya kista muncul lagi.

Akhirnya saya ditawari oleh seorang teman produk Niwana SOD. Pada tiga bulan pertama saya mengkonsumsi dengan dosis 3x1 sachet per hari, hasilnya banyak kemajuan dan kistanya mengecil. Saya lanjutkan mengkonsumsi Niwana SOD, setelah 10 bulan mengkonsumsi Niwana SOD, kista di leher sebelah kanan sudah tidak ada lagi. sudah sembuh betul. Saya berterima kasih pada Allah SWT yang telah memberikan kesembuhan, dan kepada KK Indonesia dengan produk Niwana SOD-nya.



Kista di Rahim
Dewi Nursafitri, 21 tahun - Samarinda


Terungkapnya sumber masalah saya berawal ketika saya merasakan sakit pada bagian perut selama 2 minggu. Melihat kondisi saya yang seperti ini, respons orangtua cukup tanggap dan segera memeriksakan saya ke dokter spesialis kandungan. Hasil USG menunjukkan dengan sangat jelas bahwa terdapat kista di uterus/dinding rahim saya. Dan menurut dokter sudah mencapai tingkat stadium 4. Dokter menyarankan untuk segera menjalani operasi dengan perkiraan biaya sekitar 14 juta rupiah.

Saya menghadapi 2 masalah, antara takut menjalani operasi dan biaya operasi yang cukup tinggi. Dalam keadaan bingung tersebut ibu saya yang kebetulan distributor KK Indonesia, teringat akan Niwana SOD. Setelah ibu saya membaca-baca kembali buku Niwana SOD, saya dimintanya untuk mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 1 sachet/hari. Minggu ke-I saya tidak merasakan reaksi atau perubahan apa pun. Melihat hal ini, ibu saya meminta saya untuk menambah dosis Niwana SOD menjadi 3 x 2 sachet/hari. Pada minggu ke-III atau 2 minggu sejak mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 3 x 2 sachet/hari, perut saya mulai terasa sakit bahkan semakin bertambah sakit namun saya tetap mengkonsumsi Niwana SOD. Di minggu ke-IV, keluarlah cairan berwarna putih seperti susu. Semakin hari jumlah cairan yang keluar semakin banyak sampai akhirnya berhenti pada hari ketiga. Setelah kejadian tersebut rasa sakit mulai hilang hingga minggu ke-VI. Dengan perasaan cemas, ibu saya kembali mengantar saya ke dokter yang sama untuk mengecek USG kembali. Saat diperiksa dokter tersebut kebingungan karena ternyata kista di dinding rahim saya sudah tidak ada lagi.

Saya sangat bersyukur pada Allah SWT atas kesembuhan tanpa operasi dan hanya dengan bantuan mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet/hari. Niwana SOD memang luar biasa.




Mioma & Penebalan Dinding Rahim
Elvi Yilda, 32 tahun, Padang - Sumatra Barat



Berawal dari kejadian pendarahan yang terjadi pada bulan April 2003, saya segera melakukan pemeriksaan ke salah satu rumah sakit ternama di Jakarta. Dari hasil pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa pada kandungan saya terdapat Mioma dan penebalan dinding rahim. Sakit yang saya derita berlanjut dan menjadi semakin parah.
Saya diterapi dengan suntikan Tapros setiap bulan sebanyak 3 kali berturut-turut. Dengan terapi ini badan saya menjadi lemas tak bertenaga dan sepertinya tulang melemas dan terasa nyeri terutama ketika berada di ruangan ber-AC. Selain terapi medis saya juga mengupayakan terapi dengan jus buah, brokoli dan wortel 2 kali sehari. Semua yang telah saya lakukan belum memberikan kesembuhan maksimal.
Pada bulan April 2004 saya mulai mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 2 x 3 sachet per hari dan SGF. Pada awal bulan Juli terjadi suatu peristiwa yang tak terduga, terasa ada yang mau keluar dari dalam rahim saya. Setelah mengejan akhirnya keluar satu gumpalan daging yang sangat alot sebesar telur itik, kejadian yang sama terjadi kembali pada sore hari. Saya kaget dengan kejadian tersebut dan itulah awal dari kesembuhan saya. Kini setelah memakai Niwana SOD dan SGF saya menjadi sembuh, kekuatan pulih kembali, pendarahan tidak terjadi lagi, termasuk dinding rahim yang menebal kini menjadi normal kembali. Terima kasih kepada KK Indonesia yang telah memasarkan produk-produk berkualitas.




Glaukoma, Penyumbatan Hidung dan Rematik
Ernayanti H , 60 tahun - Bandung


Sejak muda saya aktif menekuni hobi diving (menyelam), bahkan pernah menjadi pelatih renang bagi polwan. Memasuki usia 55 tahun saya menderita reumatik yang menyebabkan saya tidak bisa jongkok, berjalan bahkan duduk di kursi pun sulit dan terasa sangat sakit. Sebelumnya sudah ada masalah penyumbatan pada hidung sebelah kanan saya yang terasa nyeri dan menggangu pernapasan. Saya perhatikan ternyata lubang hidung sebelah kanan mengecil dan sulit berfungsi. Masalah lain yang paling berat adalah Glaukoma kronik. Berbagai cara pengobatan baik ke ahli medis maupun tradisional telah saya jalani, namun hidung tetap mampet. Sedang untuk mata, dokter mengatakan tidak bisa disembuhkan tetapi harus tetap diobati agar tidak bertambah parah. Sudah 50 kali saya melakukan pemeriksaan mata, tidak ada perubahan tapi setidaknya tidak bertambah parah. Setiap kontrol, dokter selalu meresepkan untuk saya obat Diamox, Albucetin dan kadang disertai suplemen untuk mata. Diamox untuk menurunkan tekanan pada bola mata serta efek diuretic, Albucetin untuk konjungtivitis, trachoma dan kordelum serta fungsi lainnya.

Beberapa waktu kemudian saya mendapatkan informasi tentang Niwana SOD dan mengkonsumsinya 1 sachet per hari. Luar biasa…Hanya dalam 6 hari reumatik saya jauh berkurang, berangsur-angsur hilang sampai sekarang. Selang waktu yang cukup lama (kira-kira kotak ke-6) saya terserang flu berat. Pada malam harinya dari lubang hidung sebelah kanan keluar darah kental seperti lem aibon. Saya kaget dan takut, tapi saya tidak bisa ke dokter karena sudah malam. Akhirnya saya mengkonsumsi Niwana SOD. Ternyata esok paginya saya tidak apa-apa, bahkan hidung tidak tersumbat lagi hingga sekarang.

Suatu ketika saya kembali memeriksakan mata. Saat itu dokter kaget karena tekanan bola mata saya kembali normal dan dinyatakan pulih dari Glaukoma. Dokter bertanya, “Kamu makan vitamin apa kok bisa bagus seperti ini?”. Saya katakan kalau saya cuma mengkonsumsi Niwana SOD. Dokter menjawab : “Oo..itu bagus, teruskan saja konsumsinya”. Sejak saat itu saya sudah tidak periksa mata lagi.

Saya bersyukur penyakit-penyakit saya (rematik, penyumbatan hidung dan Glaukoma) bisa sembuh dengan mengkonsumsi Niwana SOD.







Dermatitis Atopik
Kelvin David S , 7 tahun - Jakarta

Sejak usia 2,5 tahun pada kulit anak saya muncul bercak-bercak merah pada beberapa bagian tubuh, yang semakin lama semakin banyak. Anak saya sangat terganggu karena ada rasa panas, gatal dan susah tidur. Masalah ini kadang menghebat dan kadang berkurang. Saya sudah mendatangi banyak rumah sakit dan dokter spesialis kulit baik di Jakarta dan Surabaya. Analisis yang disampaikan pada kami hanya seputar alergi, asma, panas dalam dan hanya ada satu orang dokter yang mengatakan ini penyakit dermatitis atopik. Ketika diobati berkurang sedikit, namun sewaktu-waktu muncul kembali.

Kesembuhan seperti sekarang berawal ketika saya memberikan Niwana SOD dengan dosis 1x1 sachet per hari. Dalam waktu 2 minggu penyakitnya menghebat, di sekujur tubuh memerah, gatal dan sampai bernanah. Saya ketakutan dan sempat berhenti memberikan Niwana SOD. Saya ke dokter spesialis kulit lagi setiap minggu selama 2,5 bulan. Karena tidak sembuh saya pindah ke dokter yang lain lagi selama 1 bulan. Anak saya diberi obat dan salep namun tetap tidak sembuh. Saya kembali memberinya Niwana SOD ½ sachet/hari. Keadaannya sedikit membaik tapi belum sembuh.

Saya putuskan berhenti ke dokter dan menambahkan dosis Niwana SOD menjadi 2x1 sachet per hari. Selama mengkonsumsi dari bulan Mei 2006 sampai awal Juli 2006, terlihat perbaikan secara bertahap hingga akhirnya sembuh dan benar-benar bersih sampai sekarang. Saya sangat berterima kasih pada Niwana SOD.



Informasi Pemesanan

Frans
081808521987

1 komentar: